Kamis, 05 Desember 2013

Hotel Aston Terbaik dan Terbagus di Cirebon



 
Cirebon - Cirebon dikenal sebagai kota udang dan menjadi tempat persinggahan. Dalam arti Kota Cirebon ini cuma buat sementara bagi mereka yang sedang ke Cirebon. Cirebon bisa dilalui melalui darat maupun laut bahkan turis asing mampir dan bersinggah ke Cirebon sekedar hiburan dan bermain dan melihat berbagai wisata lainnya.

Aston Cirebon Hotel & Convetion Center merupakan nama sebuah hotel yang berada di Cirebon dan memiliki lahan yang luas dan hotel ini memiliki berbagai fasilitas yang perlu anda ketahui seperti jongging dan berbagai fasilitas lainnya yang bikin nyaman para pengunjungnya yang menginap di hotel tersebut.

Dengan banyaknya hotel yang ada di sekitar Kota Cirebon maupun Kabupaten Cirebon sendiri saat tahun sekarang, Saya yakin suatu saat Kota Cirebon bisa menjadi kota wisata dengan berbagi wisata yang ada di kota ini.

Aston Cirebon ini bisa dikatakan belum lama berdiri di Kota Cirebon yang berada di alamat Jl. Brigjen Dharsono No.12C ( By Pass ) Cirebon dan memiliki lahan parkir yang luas dan desain hotelnya sangat menarik dan bagus memikat para pengunjung untuk sekedar menginap sehari maupun beberapa hari dihotel terus dengan layanan yang terbaik yang dipunyai oleh Aston Cirebon.

Aston Cirebon Hotel & Convetion Center memiliki kamar sebanyak 200 kamar dengan type yang berbeda yaitu : Type 170 kamar standar, setiap ruang kamar dilengkapi fasilitas seperti TV, Ac dan lain-lainnya.

Suite Room : Dengan luas kamar 72 meter persegi, dilengkapi dengan berbagai fasilitas lainnya agar
                     pengunjung puas ketika berada di Aston Cirebon ini.
Junior Executive : Dengan luas kamar 45 meter persegi, dilengkapi dengan berbagai fasilitas lainnya dan
                           cocok untuk para pelaku bisnis.
Deluxe : Dengan luas kamar 42 meter persegi, dan dilengkapi berbagai fasilitas lainnya
Superior : Dengan luas kamar 33 meter persegi, dan dilengkapi berbagai fasilitas lainnya

Hotel bintang empat ini memiliki desain yang menarik lihat aja di lobi terlihat suasana yang berbada dari pda hotel lainnya. Hotel Aston memiliki pohon palem yang ada dibagian lobinya dan asik untuk bersantai sejenaknya sambil menunggu seseorang yang akan menjamu kita setelah pesan kamar disana. selain itu Aston Cirebon memiliki fasilitas jogging

Jongging ini bisa dikatakan fasilitasnya belum sepenuhnya berjalan masih dalam perbaikan dan perluasan agar nyaman dipake berolahraga bersama keluarga tercinta anda. Ada lagi fasilitas selain jongging yaitu Oasis Bistro Coffe Shop ataupun Osmosis Lounge and Artesis Bar yang menyajikan beragam hidangan khas Nusantara dan Internasional.


Selain itu banyak lagi fasilitas lainnya yang perlu anda ketahui silahkan bisa dateng ke Aston Cirebon ini dan nikmati segala fasilitas dan sarananya bersama keluarga tercinta anda. Aston Cirebon juga memiliki sarana website buat anda yang ingin memesan kamar walaupun anda masih diluar kota bisa kunjungin www.astoncirebon.com dan bisa melaluin fanspagenyaa yaitu https://www.facebook.com/astonhotelcirebon?fref=ts dan follow twitternya @AstonCirebon


















Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ummi