Sabtu, 15 Januari 2011

UntukMU,agamaku,dan org yg ku sayangi

Hati yg dulu suram kini tlah diterangi oleh cahaya-MU
ketika gundah datang tak tau mengadu pd siapa...saat itu Kau tuntun aku...
Dimulai Kau mempertemukanku pada skelompok umatMU yg beriman...
Dulu ku tak tau tujuanku hidup...tp kini ku tau untuk apa aku hidp..
Yaitu smata-mata untk mencapai ridhoMu...
Dulu yg ku lihat hitam
kini kau berikanku kesempatan tuk hapus hitam itu..
Disisa umurku ini ku hanya meminta padaMU tuk bisa menggapai cita2 ku,ijinkan aku tuk dapat mengajak org yg ku sayangi dapat kembali ke jalanMu...sebelum hdpku ini Kau ambil ya Rabb..
Dan ijinkan aku tuk dpt memperjuangkan agamaMU YA ALLAH,berjuang dgn temanku seiman...
Berikanlah ridhoMU tuk menjalani ini smua..
Walau mungkin ku akan tersandung batu krikil tajam atau tertusuk blati,tapi ku akan slalu berusaha untukMu,agamaku,dan org yg aku sayangi...aamiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ummi